Halo Semuanya kali ini gadget max unboxing hp flagship samsung dulu harganya 11 juta sekarang secondnya 900 ribuan yaitu NOTE EDGE.. hp mulus tanpa shadow pokoknya jos lah, jadi inget dulu hp impian dijamannya yoo

minat nyoba hp ini
link beli :
tokopedia :
bukalapak :

Promo Akhir Tahun Big Sale Discount 90% :

Belanja HP resmi lewat sini, murah cuy😍👇
1. Samsung Official :
2. Xiaomi Official :
3. Realme Official :
4. Oppo Official :
5. Vivo Official :
6. Infinix Official :
7. Huawei Official :
8. Honor Official :
9. Asus Official :
10. Apple Official :
11. Nokia Official :

Rekomendasi HP BY PRICE UPDATE:👇
100-500 RIBUAN :
500-1 JUTAAN :
1-2 JUTAAN :
2-3 JUTAAN :
4-5 JUTAAN :
6-7 JUTAAN :
7-8 JUTAAN :

Nguồn: https://phoenixpaintpros.com/

Xem thêm bài viết khác: https://phoenixpaintpros.com/cong-nghe/

28 Comments

Budii AH 3113

July 15, 2020

Bang rekomendasi hp dibawah 1,5juta dong
SD 625/Helio seri P
Nanometer 12/14nm
Makasih sebelumnya

Reply

Adi277

July 15, 2020

Kirain gw bukan DoCoMo eh DoCoMo males lah beli

Reply

Chandra Daton

July 15, 2020

Baru tau tulisan KOREA dibaca CINA

Reply

Nungky 12345

July 15, 2020

MasHp seri ini saya beli Rp400ribu,ini no saya083850542640

Reply

Fast Good

July 15, 2020

Bang unboxing Iphone 7 plus bang

Reply

M Nazar

July 15, 2020

Kok layar nya redup – redup bang ,,,

Reply

BETSYE Aurorra

July 15, 2020

Kalau beli yang DoCoMo itu.bagaimana dengan IMEI Indonesianya?

Reply

Teknik otomotif

July 15, 2020

Ada yg jual 900 tpi retak sehelai berani ga ya gimna pendapatnya kawan"

Reply

Kopling Thunder

July 15, 2020

Keren pingin punya

Reply

ramdan maulana

July 15, 2020

Belum ada fp?

Reply

Daya Uday

July 15, 2020

Realmi 2 aja Snapdragon 450 bang

Reply

Joko Sembrono

July 15, 2020

Bang punya ane ko boros ya baterai'y.. apa emang begitu?

Reply

hasan bashori

July 15, 2020

Sudah ku beli hp ini. Dan ternyata

Reply

Mr. LonAloneLonely

July 15, 2020

Kirain asli samsung trnyata versi docomo nya

Reply

Arya Mustafa

July 15, 2020

Bro saya beli ya samsung note edge…..

Reply

7F 31 Silaban, Rafael Gerard

July 15, 2020

itu docomo

Reply

Eximer Kuning

July 15, 2020

Link ny gk ada yg bisa di buka

Reply

Egy Maulana

July 15, 2020

Mantap

Reply

Vitasari Vita

July 15, 2020

Bang boleh nanya gk bisa di lacak gk klu hilang hp nya

Reply

ajajaj jssdks

July 15, 2020

ini hp lcdnya ringkih bro,gampang retak/garis,mana harga lcdnya mahal gila bisa seharga hp seken nya

Reply

Speed Perfoms

July 15, 2020

Mending ah ni hp dari pada iPhone 11 jadi jadian

Reply

Bangipul 29

July 15, 2020

Docomo

Reply

dony febri

July 15, 2020

klw cari di shoopie merknya apa ya

Reply

ghoster triple

July 15, 2020

Sebenarnya meski docomo ga ada jaminan barang bebas dr daur ulang,krn temenq dibatam sana beli limbah dr jepang rata rata banyak yg ga normal,nah sama teknisi di kanibal..misal ada yg lcdnya rusak,diambil yg lcdnya normal tp mesin mati dll..sedang baut kok kayak ga bekas buka? Itu ada triknya juga,segel kok utuh?? Ada juga trick agar segel utuh

Reply

jilul farid

July 15, 2020

3:57 "masih single Sayang"

Reply

Akmal Family

July 15, 2020

Bang.. saya pengen beli Itu bisa ngk. Posisi ku cianjur.. hp ku udh jadul banget dan udh rosak.. jual donk bang

Reply

Faridzal Faalfayyath

July 15, 2020

docomo kw bukan?

Reply

anjir ngegas

July 15, 2020

Batre ori jepang hp nya made korea.. Whattt theeee pucek….,

Reply

Leave a Reply